Sunday, July 1, 2012

Adele Umumkan Dirinya Hamil ~ Gosip Online

The Story
Recently
Adele Umumkan Dirinya Hamil ~ Gosip Online
Jul 1st 2012, 08:18

3:18 PM in Adele Umumkan Dirinya HamilLONDON - Adele (24) telah mengumumkan dirinya hamil anak pertama hasil buah cintanya dengan sang pacar bernama Simon Konecki.

Pelantun "Someone Like You" itu menyampaikan melalui website resminya."Aku senang mengumumkan bahwa Simon dan saya sedang menunggu anak pertama kami."

"Aku ingin kalian mendengar berita langsung dari saya, kami begitu bersemangat, tapi mohon pengertiannya terhadap privasi kami yang sangat berharga ini. Salam selalu, Adele."

Seperti diketahui, Adele berkencan dengan pria berusia 36 tahun sejak musik panas lalu, dan mengumumkan hubungan mereka sejak Januari 2012.

Adele sebenarnya sudah memberikan isyarat kepada majalah People baru-baru ini bahwa dirinya ingin sekali menjadi ibu. Adele berharap bisa punya tiga anak di usia 30 tahun.

"Saya lebih baik memulai untuk mendapatkan itu," kata Adele, seperti dilansir Dailymail.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bisnis survei dengan pendapatan Rp 200.000,- per hari mau? KLIK DISINI

Source

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions