Friday, June 29, 2012

Sehari Sebelum Gugat Cerai, Katie Masih Pakai Cincin Kawin ...

The Story
Recently
Sehari Sebelum Gugat Cerai, Katie Masih Pakai Cincin Kawin ...
Jun 30th 2012, 06:18

1:18 PM in Sehari Sebelum Gugat Cerai, Katie Masih Pakai Cincin KawinNEW YORK- Tom Cruise tampaknya benar-benar tidak mengetahui akan digugat cerai istrinya, Katie Holmes. Pasalnya, dua pekan sebelum berita gugat cerai ini muncul mereka berdua masih bergandengan di Iceland, di sela istirahat syuting.

Pasangan selebriti yang akrab dengan sebutan Tomkat ini juga masih mengenakan cincin pernikahan mereka masing-masing, dikutip dari TMZ, Sabtu (30/6/2012).

Dalam foto yang didapatkan TMZ, keduanya tampak mesra. Tom menggenggam erat tangan kiri istrinya. Tangan kanan Katie menggenggam minuman, keduanya tengah berjalan di Iceland, di tengah kesibukan Tom dalam film barunya, Oblivion.

Pada 22 Juni Tom juga masih mengenakan cincin pernikahan mereka di sela-sela syuting. Yang unik, sehari sebelum menggugat cerai Tom, Katie masih kedapatan masih mengenakan cincin pernikahan mereka.

Dalam gugatan cerai yang diajukan Katie, disebabkan alasan gugatan cerai disebabkan perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Kuasa hukum Katie, Jonathan Wiolfe, tak mau berbicara lebih jauh dan meminta media tidak terlalu membesar-besarkan mengenai perceraian tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bisnis survei dengan pendapatan Rp 200.000,- per hari mau? KLIK DISINI

Source

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions