Friday, June 29, 2012

Pakai Cincin, Jennifer Aniston Tunangan? ~ Gosip Online

The Story
Recently
Pakai Cincin, Jennifer Aniston Tunangan? ~ Gosip Online
Jun 29th 2012, 06:18

1:18 PM in Pakai Cincin, Jennifer Aniston Tunangan?LOS ANGELES - Jennifer Aniston dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Justin Theroux. Berita ini mencuat lantaran bintang serial Friends itu terlihat mengenakan sebuah cincin di jarinya.

Jika keduanya benar bertunangan, itu menepis berita yang menyebutkan Justin merasa bosan dan ingin berpisah dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

Sebelumnya, Justin digosipkan merasa tertekan tinggal bersama dengan Jen di Los Angeles. Dia pun menginginkan kehidupannya dulu, dan ingin bersama mantan kekasihnya, Heidi Bivens.

"Meski Justin sempat terpesona dengan kecantikan, keseksian dan kekuatan Jen, dia merasa mereka tak cocok. Dia ingin rumahnya yang dulu, ingin cinta lamanya, Heidi Bivens, dan ingin menjalani kehidupan yang dulu," ungkap sebuah sumber.

Meski telah berpisah dengan Heidi, keduanya masih saling berkomunikasi dan mendukung satu sama lain. Hubungan mereka juga bahkan sempat membuat Jen cemburu. Justin ingin membangun sebuah rumah tangga, tapi tidak dengan Jen. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (29/6/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bisnis survei dengan pendapatan Rp 200.000,- per hari mau? KLIK DISINI

Source

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions