Tuesday, July 31, 2012

Liburan ala Beyonce dan Jay-Z | Oke Pop

The News
Recently
Liburan ala Beyonce dan Jay-Z | Oke Pop
Jul 31st 2012, 08:56

Okepop – Berita tentang kehidupan Pop Star memang selalu menarik diperbincangkan, dari hal kecil sampai hal besar. Apalagi kehidupan glamor para bintang, sepertinya ga ada habisnya untuk diperbincangkan.

Bicara soal kehidupan glamor Pop Star, sepertinya pasangan suami istri Beyonce Knowles dan Jay-Z selalu menjadi sorotan. Kali ini mereka berdua tidak tanggung – tanggung dalam mengisi waktu luang dikala kesibukan bekerja. Memang saat ini mereka berdua dipadati kesibukan, selain bernyayi mereka juga disibukan dengan mengasuh putri pertamanya bernama Blue Ivy.

Mereka rela merogoh kocek hingga USD 400 ribu (kurang lebih Rp 3,7 miliar) untuk menikmati liburan yang super eksklusif.Jumlah uang tersebut digunakan hanya untuk menyewa sebuah rumah di Hamptons, New York, selama sebulan. Pasangan ini baru akan menempati rumah mewah tersebut hanya selama bulan Agustus ini. Sepertinya ini akan menjadi liburan musim panas pertama Beyonce dan Jay-Z semenjak memiliki Blue Ivy.

Rumah mewah yang berdiri di areal seluas 11 hektar itu memiliki dinding panjat tebing, lapangan golf virtual dan dua jalur bowling. Selain itu masih ada fasilitas Skateboard Park, lapangan tenis, spa, kolam renang dan studio rekaman pribadi. Tersedia juga apartement dua kamar tidur yang terpisah di samping bangunan utama, dua kamar tidur apartment tersebut dapat dijadikan tempat menginap para tamu.

Source:

http://okepop.com/liburan-ala-beyonce-dan-jay-z-sewa-rumah-usd-400-ribu/

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions